Pengikut

Pengikut

Senin, 29 Februari 2016

Menulis dari hati

Tak terasa bulan februari akan sekarang berakhir, bulan yang penuh cerita, dimana aku terlahir di dunia sampai beranjak dewasa seperti sekarang ini. Awal aku ingin mengikuti ODOP dapat info dari teman, apa yakin aku bisa mengikuti ODOP apalagi aku harus mengerjakan Skripsi juga. Tetapi aku ingin menulis sejak SMP suka sama yang berbau sastra sampai ikut bengkel sastra tapi ekskul tidak berjalan dengan lancar. Alhasil aku ikut PMR memang aku suka eksul yang aktif.

Sekarang aku sudah SMA jurusan yang aku ambil IPA. PELAJARAN IPA memang sulit sampai-sampai sejak kelas 2 aku tidak mendapatkan peringkat rasa kecewa melanda. Mungkin ini bukan kemampuan di bidang IPA tapi mau bagaimana nasi sudah jadi bubur harus dijalani dengan hati untuk masa depan.

Memang tidak nyambung sih, jurusan IPA kuliahnya Bahasa dan Sastra Indonesia mau bagaiman aku suka dengan sastra indonesia, awalnya tidak diperbolehkan oleh mamah, tapi aku tidak sanggup kalau ambil jurusan bidan atau perawat lihat darah, jaga rumah sakit. Denger nama rumah sakit saja bulu kudukku merinding, seperti ada yang meniup di leher.

Ku coba untuk meraih impianku untuk jadi penulis, menulislah dari hati dan ciptakan karya yang terbaik untuk dirimu dan orang lain. Mungkin orang tidak mengenalmu tapi orang lain mengenal karyamu. Contohnya saja, Chairil anwar, aku tidak mengenalnya tapi orang mengenal karyanya. Jadilah diri kamu sendiri ambillah contoh orang lain sebagai motivasi.



6 komentar:

  1. Haduh.. mbak Febriana masih muda banget..berasa tua deh..hikz..

    BalasHapus
  2. Wah.. ternyata febri masih remaja. Luar biasa banget semangatnya. 💗

    BalasHapus
  3. Benar, orang yang hidup di masa depan mungkin tidak akan bertemu dan mengenal kita, tapi dengan menulis, mudah-mudahan penduduk masa depan mengenal karya kita.

    Semangat! ^^

    BalasHapus
  4. Atasku Fika AJ :)



    Semangat ya Bidadari surga, salam santun dari chandratatian.blogspot.com

    BalasHapus
  5. menulislah dari hati dan ciptakan karya yang terbaik untuk dirimu dan orang lain. Nice...

    Semangat untuk skripsinya mba Febriana :)

    "

    BalasHapus